Pre Launch Jam Slapia Neo

jam tangan slapia neo
Klik untuk perbesar
Kini telah hadir produk terbaru jam tangan slapia versi terbaru dan lebih banyak fitur dibanding slapia terdahulu yaitu SLAPIA NEO. Produk ini sedang dalam pra peluncuran/pre-launching. Oleh karena itu, produk Slapia Neo dalam kondisi stok terbatas dan akan mulai normal lagi setelah bulan depan.

Well, Produk ini memang seperti mengalami perubahan-perubahan pada penampilan yang sedikit berbeda dengan Slapia versi terdahulu dan menambahkan sejumlah fitur yang menarik untuk. Selain itu, Slapia Neo ini adalah produk yang terbaik dan unggul.
Mengapa dikatakan terbaik?
Berikut ini daftar fitur yang dimiliki Slapia NEO adalah sebagai berikut:
  1. Jam tangan Slapia Neo yang lebih orisinal/asli.
  2. Band karet dengan aroma buah-buahan.
  3. Tahan air hingga 3 atm (atmosphere) atau kira-kira 30 meter di bawah permukaan.
  4. Jam inti menggunakan bahan stainless steel atau baja tahan karat.
  5. Gerakan jam model jepang berkualitas tinggi.
  6. Jam dapat ditukar-tukar seperti Slapia versi terdahulu
  7. Masa hidup baterai lebih lama hingga 2 - 3 tahun tanpa ganti baterai.
  8. Ukuran standar adalah 28cm x 3cm
  9. Garansi penuh 12 bulan.
Slapia memiliki fitur utama yang tidak dimiliki versi terdahulu adalah anti air dimana jam tangan mampu melindungi inti jam dari kemasukan air hingga kedalaman 30 m (3 atm) seperti saat anda sedang berenang. Tentunya bila anda tidak ingin repot-repot lepas jam hanya untuk berenang atau mandi.
slapia neo 3 atm water resistant
Pada jam Slapia Neo yang asli memiliki tulisan dan logo emboss (huruf timbul) dan bukan hasil cetak semata. Hal ini untuk menunjukkan bahwa jam ini adalah orisinal.
slapia neo embossed logo
Selain itu, inti jam menggunakan bahan baja tahan karat (stainless steel) yang berkilau dan lebih tahan terhadap pemakaian lama. Baja yang digunakan adalah baja tahan karat yang berkualitas tinggi dan tahan lama dibanding baja tahan karat biasa.
slapia neo stainless steel back
dikemas dengan kemasan yang menarik dan aktraktif.
slapia neo attractive cover

Siapa yang tidak mau menggunakan aroma buah-buahan pada jam tangan? Inilah salah satu keunggulan lain yang tidak dimiliki jam tangan mana pun. Salah satu aroma yang digunakan pada band karet adalah buah jeruk atau apel. Aroma yang khas.
Jumlah inti jam yang dapat ditukar-tukar ini tidak beda dengan versi terdahulu yakni 10 warna dan 100 kombinasi yang dapat ditukar. Tentunya kombinasi ini terjadi jika anda memiliki lebih dari 2 atau lebih warna.
Saat ini jam tangan Slapia Neo sedang dalam masa pra peluncuran. Jadi, saat ini stok produk Slapia Neo sedang dalam persediaan terbatas dan harus melakukan order terlebih dahulu untuk mendapatkan stok yang cukup untuk dijual baik dalam satuan maupun dalam jumlah banyak.
Perhatian: Saat ini sedang dalam masa pre order dan akan segera diluncurkan pada tanggal 15 Juni 2012. Jadi, untuk sementara anda tidak dapat memesan secara satuan.

Harga untuk produk pre order/pre launch adalah Rp 229.000
Harga normal adalah Rp 299.000

Untuk memesan silahkan klik tautan di bawah ini: