Alas Sakti - Akupressur Warisan Jaman Kuno


alas sakti produk kesehatan akupresur

Bagi yang memiliki gangguan kesehatan seperti lelah, lesu, pegal, badan terasa remuk akibat bekerja yang berlebihan serta jarang olah raga tentu akan sangat menyakitkan serta menghambat aktivitas sehari-hari.
Anda tentu tidak ingin terjadi bukan?


Anda perlu mencoba produk kesehatan akupresur Alas Sakti™.
Alas akupresur ini banyak direkomendasikan karena banyak dilakukan penelitan dan studi riset tentang manfaat menggunakan akupresur, yang dilakukan oleh Dr. Tanya Zilberter di Hillsborough North Carolina USA, para partisipan melaporkan hasilnya sebagai berikut:

  • 98% melaporkan rasa sakit berkurang
  • 96% melaporkan merasa lebih rileks
  • 94% melaporkan meningkatnya kualitas tidur
  • 81% melaporkan meningkatnya level energi

Bahkan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mendokumentasikan manfaat akupresur dan akupuntur dalam report berjudul “Acupuncture: Review and Analysis of Reports on Controlled Clinical Trials”, yang berisi daftar panjang berbagai penyakit yang bisa disembuhkan secara efektif dengan akupuntur/akupresur. Pada tahun 2011, Dr. Mehmet Oz – seorang dokter terkenal dunia – di dalam acaranya, Dr. Oz Show, menyebutkan bahwa alas akupresur merupakan 1 dari 3 alat yang harus dimiliki saat melakukan program diet ( “1 of 3 weight loss must haves”).
Tidak hanya itu saja, Alas Sakti™ juga memberikan manfaat yang nyata bagi kesehatan adalah sebagai berikut :
  1. Meningkatkan sirkulasi darah
  2. Mengurangi rasa capek, penat & lelah
  3. Menciptakan relaksasi & ketenangan
  4. Meringankan derita insomnia atau gangguan tidur
  5. Meringankan sakit leher dan punggung
  6. Mengurangi stres & otot tegang
  7. Mengurangi migrain & sakit kepala
  8. Membantu program penurunan berat badan atau diet.
Jika Alas Sakti™ bisa mengatasi gangguan kesehatan seperti di atas, mengapa harus minum obat yang tidak jelas khasiat dan hanya membuang-buang uang? Alas Sakti™ bisa digunakan secara berulang-ulang dan bisa dicuci layaknya alas biasa,

Cara Kerja Alas Sakti™
Alas memiliki ribuan titik yang dipasang secara geometris pada sebuah alas dikontakkan secara langsung ke tubuh anda. Kontak langsung dengan alas akupresur tersebut akan merangsang terlepasnya endorfin dan oksitosin (semacam hormon kebahagiaan). Bersamaan dengan lepasnya hormon tersebut, meningkat pula sirkulasi darah dalam tubuh, dan selanjutnya anda akan merasa lebih rileks, rasa sakit/ lelah berkurang, dan ketegangan di tubuh anda segera mereda.
Dengan menggunakan Alas Sakti™ selama 20 menit setiap hari, anda akan merasakan peningkatan kualitas hidup anda. Tidak peduli anda tua atau muda, di kondisi prima atau dalam kelelahan berat, Alas Sakti™ bisa membantu anda merasa lebih baik.
Tidak hanya direbahkan saja, tetapi juga bisa digunakan dengan berbagai posisi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dalam akupresur. Berikut ini posisi yang bisa digunakan adalah sebagai berikut :
punggung perut 

leher & bahu pinggu & paha 

pantat & paha wajah
punggung bawah & pantat kaki



Bahan
Alas Sakti™ diproduksi dengan menggunakan material berkualitas tinggi, di antaranya:
  1. Kain katun 100% natural
  2. Poin akupresur dari bahan Non-toxic ABS plastic
  3. Spon dengan ketebalan 2 cm, 22 D.
  4. Ukuran: 42 x 63 x 2.5 cm
  5. Titik akupresur: 6400 lebih
Cara mencuci dan merawat Alas Sakti™
  1. Ambil spon di bagian dalam dan cuci kain alas dengan sabun dan air hangat. Sikat dengan sikat lembut. Hati-hati dengan tangan anda.
  2. Jemur dalam posisi menggantung dan biarkan kering.
  3. Jangan masukkan Alas Sakti™ di mesin cuci karena bisa merusak ujung akupresur.
  4. Jangan di dry clean
  5. Simpan baik-baik Alas Sakti™ jika tidak digunakan dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.
Peringatan
Jangan gunakan Alas Sakti™ atau konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter anda jika:
  1. Anda sedang hamil
  2. Memiliki kelainan jantung atau menggunakan obat pengencer darah
  3. Menderita epilepsi
  4. Memiliki kelainan kulit, melepuh, atau luka terbuka. Alas Sakti™ tidak dianjurkan untuk digunakan oleh anak di bawah usia 6 tahun, dan pengawasan diperlukan saat digunakan oleh anak di bawah 10 tahun. Untuk informasi lebih lanjut tentang penggunaan Alas Sakti™, kunjungi bagian FAQ.

Alas Sakti™ memiliki tiga warna yang tersedia yaitu ungu, oranye dan hijau. Harga yang ditawarkan adalah Rp 399.000,- per unit.

Tidak hanya itu saja. Dengan paket beli 3 gratis 1 senilai Rp 1.197.000,-. Paket berlaku selama masa promosi. Buruan sekarang.
promosi


Untuk mengambil paket ini, silakan pilih 4 Alas Sakti di atas. Otomatis 1 alas akan kami gratiskan untuk anda. Hubungi pemasaran untuk mendapatkan kode promo paket Alas Sakti™.

Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi:
Dimas AM
Mitra Pemasaran ViralGen
symbiantrader@gmail.com
085319382792 (SMS Only)