Jam Tangan Model Slap Unik Dan Keren SLAPIA

jam tangan slapia

Sebuah jam tangan yang unik dan trendy ini sedang booming di benua Amerika Serikat dan Eropa. Kepopuleran jam tangan ini memiliki keunikan tersendiri dalam berbagai gaya dan fesyen. Keunikan yang dimiliki tentu akan menceriakan suasana anak muda.
Jam tangan yang sedang booming adalah jam tangan bergaya anak muda dan penuh semangat dengan model slap (arti harfiah menampar) bernama SLAPIA. Jam tangan ini belum lama beredar di benua Eropa dan Amerika. Kini jam tangan Slapia datang ke Indonesia untuk memenuhi tuntutan anak muda dalam urusan gaya.
Jam tangan ini memiliki 11 macam warna yang tersedia dan 100 macam kombinasi warna yang bisa diganti-ganti. Dengan kombinasi tersebut, anda bisa memadukan jenis pakaian dengan warna jam tangan. Kombinasi warna ini adalah sebuah keunggulan dan keunikan yang dimiliki. tidak ada jam tangan lain yang memiliki keunikan seperti ini. Bisa dikoleksi loh.
Kombinasi-kombinasi yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti jam utama dengan warna lain yang sesuai dengan keinginan. seperti gambar di bawah ini bagaimana melakukan kombinasi warna jam tangan slapia.

Jam Kombinasi

slapia combination kombinasi

Kombinasi ini dapatkan jika memiliki 2 atau lebih koleksi jam slapia. Mirip dengan rumus matematika. Ga percaya? coba deh hitung-hitungan di bawah ini. Berapa banyak kombinasi yang didapat?

Rumus:

Gaya = Warna2

1 Warna = Kamu yakin dapat banyak gaya?
2 Warna = 4 Gaya
3 Warna = 9 Gaya
4 Warna = 16 Gaya
5 Warna = 25 Gaya
6 Warna = 36 Gaya
7 Warna = 49 Gaya
8 Warna = 64 Gaya
9 Warna = 81 Gaya
10 Warna = 100 Gaya
11 Warna = 121 Gaya

Coba lihat lagi, berapa banyak pakaian yang ada di lemari Anda yang bisa mengikuti gaya slapia dalam hal kombinasi?

So, jam tangan slapia ini sangat cocok untuk segala umur dan bisa dipakai siapa saja yang ingin tampil beda dalam melakukan aktivitasnya. Anak sekolah bisa, anak kampus makin gaya, orang kantoran pun bisa tampil beda dan bisa dipakai untuk segala aktivitas.
jam tangan model slap biasanya menggunakan metal lentur seperti alat pengukur meteran. Untuk yang ini metal lentur dilapisi karet silikon sintetis yang nyaman dan tidak menimbulkan ruam akibat sentuhan metal dengan kulitnya. Karet ini memberikan sebuah genggaman yang lebih erat dan tidak akan bergeser dibanding jika hanya menggunakan metal saja.
Bagaimana dengan harga?
Harga cukup terjangkau yang juga memberikan diskon bagi yang membeli dengan jumlah tertentu. Di bawah ini adalah harga resmi jam tangan Slapia.


Harga per unit jam tangan adalah Rp 199.000. Jika anda membeli 3 unit maka anda mendapat gratis 1 unit dengan seharga Rp 597.000. Apalagi bila anda membeli 6 unit maka dapat 2 unit gratis seharga Rp 1.194.000. Bandingkan total pembelian bila anda membeli satu per satu. Inilah keunggulan yang anda dapatkan. Oh ya. Harga normal dari tiap unit adalah sebesar Rp 269.000. Berarti anda dapat diskon 26% tiap unit.


Oh ya, di bawah ini 11 macam warna yang bisa anda pilih untuk dipesan. Warna tiap unit tergantung pada persediaan stok. Jika salah satu warna yang anda pilih ternyata stok habis maka anda bisa melakukan booking order atau pesan terlebih dahulu. yuk lihat seperti apa warnanya...

slapia red merah slapia light blue 
Slapia Red -- Slapia Light Blue
 slapia orange slapia black hitam
Slapia Orange -- Slapia Black 
slapia white putih slapia brown coklat
Slapia White -- Slapia Brown
slapia yellow kuning slapia pink merah muda 
Slapia Yellow -- Slapia Pink
slapia purple ungu slapia navy green
Slapia Purple -- Slapia Navy Green
slapia grey abu-abu
Slapia Grey

Oh ya, jam tangan slapia menggunakan model slap yang artinya tali jam tangan saat lurus sebelum digunakan. Hanya dengan sedikit tamparan atau hentakan pada pergelangan tangan yang nantinya akan tergulung sendiri akibat tekanan metal yang lentur. Kalau mau dilepaskan cukup dengan luruskan tali jamnya. Simple bukan...?

how to use cara menggunakan slapia

Well. koleksi yang menarik dan sayang untuk tidak memilikinya. Lagian saat ini masih menjadi populer di kalangan anak muda. Terlebih lagi saat ini sedang trend di benua Amerika dan Eropa. Bisa juga untuk dijadikan kado buat si Dia.
So, ambil Slapia sekarang juga dan tunjukkan pada dunia bahwa Anda adalah seorang Slapian* sejati. Sobat!

slapia life


 * Pengguna slapia


Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi:
Dimas AM
Mitra Pemasaran ViralGen
symbiantrader@gmail.com
085319382792 (SMS Only)